cerita ini hanya khayalan semat.kalau ada persamaan nama tokoh, latar, alu cerit tolong di maklumi.

Selasa, 03 Januari 2012

my love story

part 2

"apaan sih lu dick!nyebelin banget!!"kata gue
"eh lo jangan marah marahin pacar gue dong!"kata tiara.
"pake ada yang bela segala -_-"kata gue dalem hati
"udah ga usah berantem.."kata ilham
"iya iya"kata tiara.
bel tanda berakhir istirahat pun berbunyi.
saat perkenalan ke 2 gue ga peratiin guru sekali pun..ehehehe :). gue masih bingung dengan apa yang gue rasa. gue suka ilham? apa gue cuman merasa dia sebagai sahabat terbaik gue?ah gue bingung!
bel tanda pulang sekolahpun berbunyi
"eh lo pulang sama siapa?"tanya tiara
"ga tau..."kata gue
"lo sekarang ada jatwal jalan bareng sama siapa?kak reza ? kak bisma?"kata tiara. telinga gue langsung panas -_-
"kosong paling. jadi gue free!!"kata gue seneng
"eh pulang bareng gue mau ga lo?sekalian temenin gue beli buku"kata ilham. what?!gue baru kenal sama dia udah di ajak jalan?!fly!!!
"kalau lo ga mau juga gappa. gue bisa jalan sendiri"kata ilham
"oh gapapa. gue ikut lo deh. sekalian lah bisa perkenalan lebih deket eehehehe"kata gue yang dalam hati lagi malu malu kucing :)
"ok yuk jalan"kata ilham.tiba tiba dari jauh terlihat kak reza sama kak bisma lagi lari. guepun langsung tarik ilham ke tempat parkiran.
waktu gue udah lari bareng ilham tanpa di ketahuin sama kak reza dan kak bisma,mereka berdua baru sampai di depan kelas gue.
"alya mana?"kata kak bisma
"lo ga usah nyariin alya. alya maunya sama gue"kata kak reza
"alya sama gue!jangan banyak mimpi deh lo rez!"kata kak bisma
"udah udah kak,alyanya tadi udah  pergi sama ilham"kata tiara
"oh :("kata mereka berdua dengan tampang sedih
 guepun udah sampai di tempat parkir.
"eh lo kenapa sih lari lari?kaya di kejar kejar satpol pp?"tanya ilham
"itu ada kak bisma sama kak reza. takutnya gue kena kejar mereka lagi -_- dan emang gue banci di kejar kejar satpol pp?! -_-"kata gue
"iya iya,,jangan marah..canda.."kata ilham
"yaya"kata gue
"udah yuk masuk!"kata ilham
"ok"kata gue
pada saat di perjalanan menuju toko buku gue ngerasa ilham beda banget. dia tuh ga pendiem yang gue kira selama ini. ternyata dia tipe cowok yang seru bisa di ajak bercanda. selama perjalananpun gue hanya bercanda canda bareng sama ilham. tak terasa sudah samapi di toko buku. ilhampun mencari novel yang berjudul "story of the struggle of love in the magic word" dari judulnya gue tebak tentang perjuangan cinta. aduh kenpa ilham beli buku itu ya?ilhampun menemukannya
"eh lya lo ga mau beli buku?"kata ilham
"ga deh ham"kata gue
"lo ga suka baca?"tanya ilham
"biasa biasa aja sih.."kata gue
"oh..lo punya novel fav ga?"tanya ilham
"hm..ada sih.."kata gue
"judulnya?"tanya ilham
"story of love and friend"kata gue
"gue juga suka"kata ilham
"ceritanya seru kan?"kata gue
"iya seru.."kata ilham
"oh ya..gue bayar buku dulu ya.."kata ilham
"ok"kata gue
ilhampun membayar buku itu. gue menunggu ilham membayar buku gue cek bbm. ternyata kak bisma dan kak reza ngirimin gue chat. 

kak bisma : lya.lo  ngapain sama ilham? (chat kak bisma)
kak reza : eh lo kemana? kok lo ga bilang bilang sih mau pergi duluan?(chat kak reza)

dari pada mereka  gue kacangin mending gue jawab.


gue : gak kok aku cuman nganterindia beli buku doang (jawab gue ke kak bisma)
gue: cuman ke toko buku. iya maap maap (jawab gue kek kak reza)


gak lama kemudian ilham selesai membayar
"lya, makan dulu yuk!gue dah laper.."kata ilham
"hmm.."kata gue
"please..mau ya?gue laper nih..."kata ilham
"ya ya.."kata gue
"ok!thanks"kata ilham
kitapun memasuki mobil
seperti biasa gue sama ilham cuman bercanda canda doang
30 menitpun terlewati. guepun sudah sampai di restaurant
"lya lo mau pesen apa?"tanya ilham
"gue ga usah"kata gue
"udah gapapa..masa gue makan sendiri.."kata ilham
"yang laperkan lo bukan gue.."kata gue
"ayolah lya.."
"hm..ok deh. gue pesen lasagna aja deh"kata gue
"hm..gue juga..mbak 2 lasagna ya.."kata ilham
"ya mas."kata mbak itu
"lo suka makanan italia?"kata ilham
"lumayan"kata gue
"lebih suka makanan apa?"tanya ilham
"makanan prancis"kata gue
"namanya?"kata ilham
"ratatouille"kata gue
"oh..gue hari ini udah lumayan tau banya tentang lo..ehehehe"kata ilham
"haha..kalau lo sendiri suka apa?"tanya gue
"lo mau tau tentang gue?search aja di google. gue yakin pasti ga ada :)"kata ilham
"ye...udah tau ga ada masih aja nyuruh..bisa bisa sampe botakpun juga ga bakal ketemu -_-"kata gue
"iya iya..ga usah pasang tampang ceming gitu dong..nanti cantiknya ilang :)"kata ilham
"ih gue ngomong serius"kata gue yang agak bete tapi di hati, nge flyyyyy banget dia bilang gue cantik :) jadi malu.. *.*
"gue sih kalau soal makanan apa aja..yang penting enak aja..ehehehehe.tapi gue lebih ngarah ke makanan italia,"kata ilham
"tinggal ngomong makanan italia aja usah banget " kata gue
"ehehehe.."kata ilham
"makanan apa?"kata gue
"lasagna cinta pertama gue.."kata ilham
"cinta pertama?kok bisa?"tanya gue
"soalnya waktu gue ke italia umur 5 tahun,waktu hari pertama gue di kasih lasagna. dan menurut gue rasanya enak banget!"kata ilham
"oh"jawab gue yang singkat,padat dan jelas. ahay! :). setelah gue ngobrol abis abisan sama ilham akhirnya makanan pun datang.
"oh iya..kita ga pesen minum nih?"kata ilham
"oiya gue lupa"kata gue
"lo mau apa?"tanya ilham
"gue cappucino aja"kata gue
"mbak ice cappucino 2"kata ilham
"ok"kata mbak itu
guepun makan dengan lezatnya
tiba tiba ilham matanya menatap gue dan makin deket,makin deket dan makin deket dia memiringkan kepalanya ke gue.
"ham mau ngapain lo?"kata gue yang ngefly tapi bingung
ilham tetap makin dekat wajahnya di depan gue.guepun makin bingung dan makin deg degan
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar