cerita ini hanya khayalan semat.kalau ada persamaan nama tokoh, latar, alu cerit tolong di maklumi.

Rabu, 04 Januari 2012

my love story

part 6

"pada kemana nih?"kata gue
"HAPPY BIRTHDAY!!!"tiba tiba banyak orang muncul dan mengucapkan happy birthday ke gue.dan tanpa gue sadar kalau sekarang itu tanggal 29 Januari.
"happy birthay ya..wish you all the best!!"kata dicky
"thanks dick!lo baik banget!"kata gue
"HBD ya alya..semoga lo cepet cepet punya pacar.ahahaha"kata tiara yang bahasanya sedikit pedes
"doain sih iya makasih. tapi kata katanya pedes amat"kata gue
"happy birthday!!wish you all the best!!mau aku peluk?mau ya.."kata kak reza
"apa sih!"kata gue
"happy birthday ya alya..panjang umur..semoga lo suka sama gue..ahahahhaha"kata kak bisma
"ahahaha"ketawa gue
"happy birthday ya alya..semoga panjang umur. sehat selalu. makin pinter..gak jomblo lagi.ahahahhaha yang terakhir ga usah di masukin ke hati ya..masukin ke otak aja biar di pikirin..ahaha"kata ilham
"ham ham ham!!"kata gue
"happy birthday ya alya..semoga lo beneran jadi ade gue..ahahahaha canda canda"kata kak morgan
"thanks.."kata gue
"happy birthday ya dede..semoga gak makin galak sama papa"kata papa gue
"mudah mudahan pa."kata gue
"happy birthday ya sayang.."kata mama gue
"makasih ma..""kata gue
semua orang yang ada di situpun mengucapkan happy birthday ke gue.
"makasih ya all.."kat gue
tiba tiba semua pada perang kue ke muka gue..dan yang pertama itu ilham yang siram muka gue pake tepung. yang kedua kak reza,kak bisma memecahkan telur di kepala gue. ketiga kak morgan yang cemongin gue pake kue ultah..
"nakal!!!!!!!!!!!"teriak gue sambil bersihin kepala dan seluruh tubuh gue yang jelas.
pokoknya ini adalah hadiah yang paling hebat bagi gue.
setelah 2 jam berlalu,merekapun pulang semua yang sambil nyuru gue mandi -_-
dan gak lupa kadonya.
guepun cepat cepat mandi. dan waktu gue di kamar mandi gue liat kayak ada kaos.
gupun bingung. dan gue teringat ilham!ya ilham!tadikan dia ganti baju di kamar mandi  gue!
guepun buru buru mandi.
setelah mandi gue langsung tidur.
besoknya
"alya!!bangun!!!!"kata seseorang
"nanti dulu kak!"kata gue
"gue bukan kakak lo!gue tiara!"kata tiara
"yayaya gue bangun!"kata gue
"eh lo dah bangun"saut seseorang yang tiba tiba masuk kamar gue
"ilham?"kata gue
"iya gue ilham.masa gue setan"kata ilham
"ahahhaha.."ketawa gue
"udah cepet mandi!"kata dicky
"iya iya.."kata gue yang langsung masuk kamar mandi
"oh iya ham. ini kaos lo kemarin ketinggalan di kamar mandi gue"kata gue
"oh ya..makasih"kata ilham
"gue mandi dulu"kata gue yang langsung ngacir ke kamar mandi
setelah 30 menit gue mandi dan dandan (bukan pake make-up ya maksudnya) guepun langsung buru buru sarapan
gak pake basa basi gue langsung ambil sarapan,makan cepet,guepun selesai
pada saat gue lagi ngambil tas, gue liat ada surat bertulis :
hay alya..sorry gue cuma mau ngasih tau perasaan yang selama ini gue rasakan. sebenarnya dari dulu sejak gue ketemu sama lo gue ngerasa kalau gue suka sama lo. dna maaf gue ninggalin lo tiba tiba. sebenarnya gue ga punya maksud tuk ninggalin lo. sebenarnya gue suka sama lo. ok mungkin bagi lo gue gak gantle. gue gak bisa langsung ngungkapin perasaan gue langsung. karna gue ngerasa gue selalu ga punya waktu tuk ngungkapin perasaan gue ke lo. mungkin bagi lo gue bukan siapa siapa lo. mungkin lo gak pernah suka sama gue. dan alasan itu yang bikin gue ga mau langsung ngomong ke lo. tapi gue ngerasa lo yang sekarang beda banget sama gue. atau mungkin ada orang yang lo suka dan itu pasti bukan gue. karna sepertinya lo gak pernah punya waktu untuk gue.jadi gue takut gue akan kehilangan lo. gue selalu nyoba lupain lo. tapi sampai sekarang gue tetap belom bisa lupain lo. gue selalu mau milikin lo. tapi perasaan gue dan lo itu beda bagi gue. sorry alya. gue ga bisa langsung ngasih identitas gue yang asli.
guepun bingung. ini surat dari siapa?.
"alya cepetan!"teriak tiara dari luar.
"oh ya tunggu tunggu"kata gue yang langsung masukin surat itu ke tas gue. waktu di perjalanan gue masih mikirin siapa yang ngasih surat itu ke gue.
"eh alya!lo kok diem aja?lo mikirin apa?"kata ilham
"eh eh.eng..enggak ko ham..gu gue gapapa kok.."kata gue terbata bata
"bener?kok lo gitu ngomongnya?"tanya ilham yang makin penasaran
"kaga kagak gue gapapa..eh udah nyampe nih gue duluan yah.."kata gue yang langsung keluar dari mobil
"alya kenapa sih?kok beda banget?"tanya tiara
"mana gue tau"kata dicky
"apa lagi gue.udah yuk keluar aja"kata ilham
merekapun keluar bersama sama
"hey alya kok lo bengong gitu sih?"kata kak bisma yang langsung kagetin gue dari belakang
"eh kakak..gak kok aku gapapa.."kata gue
"gue anterin sampe kelas mau ga?sekalain temenin gue ke kantin.gue mau ngomong sesuatu ke lo. ini penting banget buat gue
"ok"kata gue yang langsung tarik tangannya kak bisma ke kelas gue.
setelah itu gue ke kntin. gue sama kak bismapun memesan minuman. dan setelah minuman sampai, kak bisma langsung ngomong sebuah perasaan dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar