cerita ini hanya khayalan semat.kalau ada persamaan nama tokoh, latar, alu cerit tolong di maklumi.

Selasa, 03 Januari 2012

my love story

part 4

"kakak?"kata gue
"iya meang kenapa?"kata kak Morgan
"tumben kakak ke sini?"kata gue
"emang ga boleh?"kata kak Morgan
"boleh boleh aja. soalnya udah lama kak morgan ga kesini"kata gue yang terkejut
"itu siapa?"tanya ka morgan smabil menunjuk ke arah ilham
"temen"kata gue yang singkat,padat dan ga tau jelas apa kagak :)
"ilham kak"kata ilham sambil menunduk ke kak morgan  *kaya orang jepang aja : D*
"morgan"kata kak morgan
"salam kenal"kata ilham
"ya"kata kak morgan. kayaknya judes banget ngomong ke ilham
"eh lya gue balik dulu ya..udah jam 3"kata ilham
"gue anter sampe depan ya?"kata gue
"ga usah lya..dia bisa jalan sendiri kan?"kata kak morgan
"iya lya,gue bisa jalan sendiri"kata ilham
"oh ya udah..maaf gue ga ngater"kata gue
"udahlah gapapa"kata ilham
ilhampun pergi keluar
"kak,kakak ko kgitu banget sama ilham?"kata gue
"emang ga boleh?biasa aja sih"kata kak morgan
"kakak cemburu?"kata gue
"hah?eng..enggak kok lya.."kata kak morgan terbata bata
"oh"kata gue
"oh ya lya..lo mau jalan ga?"kata kak morgan
"baru aja tadi jlan sama ilham"kata gue
"temenin gue dong.."kata kak morgan
"ya udah. aku ambil bb dulu"kata gue
"ok"kata kak morgan
guepun ambil bb gue di meja taman. gue check bbm ternyata bbm penuh sama kak reza dan kakbisma yang ngajak pergi dan lagi berangkat menuju kesini. "mampus!kak reza sama kak  bisma mau kesini!rempong!"kata gue dalem hati. tak lama kemudian kak reza sama kak bismapun samapi di rumah gue.
"alya!"teriak mereka berdua di depan pintu rumah.
"eh lo ngaapain kesini?"katakak reza
"terserah gue dong!"kata kak bisma
kak silviapun membuka pintu
"eh kalian, mau ngapain?"tanya kak silvia
"alyanya ada?"jawab mereka kompak
"ada. lagi di taman. masuk aja."kata kak silvia
"ok"kata kak bisma
merekapun berdua langsung menuju ke taman
"halo alya!!"teriak mereka berdua (kak reza dan kak bisma).
"hy kak!"bales gue
"nih boneka utnutk kamu!"Kata kak bisma sambil ngasih boneka.
bonekanya kayak gini :

"wah kak makasi yah.."kata gue
"sama sama"kata bisma
"oh ya alya..nih untuk kamu"kata kak reza sambil memberi boneka ini :

"wah makasih ya kak reza.."kata gue
"sama sama cantik.."kata kak reza
"gue di kacangin nih?"kata kak morgan
"ehehehe maap kak"kata gue
"udah yuk jalan"kata kak morgan sambil narik gue
"ehhhh morgan?"kata kak reza
"iya gue. napa?"kata kak morgan
"kok lo disini?bukannya lo di amrik?"kata bisma
"gue udah selese belajar disana"kata morgan
"wah guepunya saingannih.."kata kak reza dan kak bisma dalam hati.
"eh kak reza,kak bisma aku pergi dulu ya sama kak morgan.."kata gue yang lumayanngerasa aga enak
"yah..besok ama gue ya?"kata kak bisma
"eh sama gue aja  besok." kata kak reza
"besok sama kak bisma,lusa sama kak reza..."kata gue
"tuh kan!alya milih sama gue pertama!"kata kak bisma
"ya udah deh..tapi nanti kita chat aja ya.."kata kak reza
"yaya"kata gue yang langsung jalan sama kak morgan
"ok!"kata kak morgan
gue sama kak morganpun bercanda ngomong ngomong ga jelas. dan kak morgan ngomong....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar