cerita ini hanya khayalan semat.kalau ada persamaan nama tokoh, latar, alu cerit tolong di maklumi.

Rabu, 04 Januari 2012

my love story

part7

"sebenarnya.."kata kak bisma
"kenapa kak?"tanya gue
"sebenarnya..."kata kak bisma
"apa sih sebenarnya sebenarnya mulu?!"kata gue yang udah mulai sinis
"ehmm...ini lho.."kata kak bisma
"apa sih?!"kata gue
"gue sebenarnya sayang sama lo"kata kak bisma
gue hanya diem dan menganga
"tapi gue gak puny maksud untuk langsung rebut lo kok. gue cuman butuh sedikit perhatian aja"kata ka bisma
"aku ga tau kak"kata gue yang mulai bingung harus ngomong apa
tiba tiba kak reza dateng
"hey!lagi pada ngapain?"teriak kak reza
"hah?enggak enggak. gapapa kok kak. eh aku balik dulu ya.."kata gue yang langsung bangun dari kursi
"eh lo jangan kemana mana. perkataan gue yang tadi jangan di pikirin.."kata kak bisma
"hah?perkataan apaan bis?lya?"kata kak reza bingung
"ga kok. bukan apa apa"kata gue
"kepo banger lo rez"kata gue
tiba tiba bel tanda masuk sekolahpun berbunyi. akhirnya kita balik ke kelas masing masing
"eh lo kenapa kok beda gitu?"tanya ilham
"enggak ah. biasa aja"kata gue
"eh lo dari mana?"tanya tiara
"tadi gue ngobrol ngobrol aja sama kak bisma sama kak reza di kantin"kata gue
"eh lo ga pilih dari mereka ber dua?kesian udah nunggu lo satu tahun tau!"kata tiara
"iya!emang dari mereka ga ada yang nembak lo?"tanya dicky
gue hanya diem dan mikir perkataan dicky jleb banget bagi gue
"ngomong apa sih?"kata gue yang langsung duduk di bangku gue dan banting tas di meja
untuk hari ini sudah mulai pelajaran. gue hanya main mainin pensil,dan bercanda canda aja sama ilham
setelah 1jam berarlalu guepun istirahaet bentar nunggu pelajaran selanjutnya. dari pada bete nungguin guru mending gue bercana canda bareng ilham dicky dan tiara.
setelah pelajaran selesai gue kekantin bareng ilham,dicky dan tiara. dan gak lain dan ga bukan pasti kak reza sama kak bisma pasti dateng. dan ga lama kemudian mereka nyamperin gue. dugaan gue bener!
"halo!!"kata kak reza dari belakang sambil nutup mata gue.
"kak reza -_- lepasin!!"kata gue
"kok tau sih?"kata kak reza
"alya!!"kata gue sombong sambil mukul dada gue
"eh rez jangan nyentuh ade gue!!"kata kak bisma
"emang aku punya kakak kaya kak bisma?"kata gue sinis.
"ih alya..kakak apa pacar??"kata kak bisma
"kakak banyak maunya -_- udah ah aku mau ke kantin dulu!udah yuk ham,ku,ti!"kata gue
"eh ikut ikut!!"kata kak bisma sama kak reza
"iya iya.."kata gue
guepun jalan ke kantin bareng mereka semua.
"eh lo mau pesen apa?"kata kak bisma
"lo nawarin gue?"kata kak reza
"idih ngapain juga gue nawarin lo!gue nawarin alya sih!!"kata kak bisma
"emang kenapa kak?"tanya gue
"mau traktirin"kata kak bisma
"eh kak traktirin juga dong!"kata dicky
"iya kak aku juga!"kata tiara
"ih apaan sih!gue nanya tiara kok!"kata kak bisma
"ya udah ._."kata mereka berdua serempak
"alya kamu mau mesen apa?"tanya kak bisma
"aku ga mau mesen kalau kakak traktirin aku tapi ga teraktirin kak reza,tiara ilham sama dicky!!"protes gue yang langsung ambil bb gue dari kantong dan ngotak atik bb
"serah kamu deh lya!"kata kak bisma
"oh ya udah. yuk ti, ky, kak reza ham ikut aku!biarin aja kak bisma pelit sendiri!"kata gue yang langsung jalan bareng dicky,ilham dan tiara sambil tarik kak reza
guepun ber 5 ninggalin kak bisma sendirian dan milih bangku baru
"kak aku traktirin yah?"kata gue ke kak reza
"ga usah lya..masa kamu yang traktir. biar aku aja"kta kak reza
"hayolah kak..please..nanti aku ngambek nih?"kata gue ngancem
"ok ok demi kamu :)aku pesen bakso sama teh manis aja"kata kak reza
"ok :) kalau lo ky,ham ti?"kata gue
"lo juga mau traktirin gue?"kata dicky
"iya lah"kata gue
"bener nih?"kata tiara
"iya!"kata gue
"gue pesen nasgor sama jus jambu"kata tiara
"ok. kalau lo ham?"tanya gue
"hm..gue gak usah"kata ilham
"ham kesempatan besar nih!!"kata dicky sambil sikut si ilham
"apa sih ky.."kata ilham
"udah gapapa"kata gue
"hm..ok gue pesen nasgor sama jus jeruk aja"kata ilham
"kalau lo ky?"tanya gue
"mie ayam sama jus jambu"kata dicky
"ok. mbak saya pesen 3 nasi goreng,1 bakso,1 mie ayam 1,teh manis,2 jus jambu,2 jus jeruk "kata gue
"iya mbak"kata mbak itu
sambil nunggu makanan datang gue bercanda canda dan sempet liat kak bisma. lama lama gue kesian juga sih o:). tapi biarin aja.biar dia ngerasa salah HUAHAHAHA#laughsDevil >:)
ga lama kemudian makanan dan minumanpun dateng. gue bersama teman temanpun menikmatinya tanpa kak bisma >:).
ga lama berselang gue yang lain udah selesai makan. guepun bayar makanan itu yang berharga total 64.000/rp.
waktu gue dan yang lain melewati depan kak bisma dengan urutan dicky,tiara,kak reza ilham dan gue. tiba tiba kak bisma seperti terpancing emosi yang langsung menonjok kak reza. waktu tangan kak bisma sudah mendarat dengan sukses di pipi kak reza gue langsung bertindak
"kak bisma!!"kata gue yang langsung tahan kak bisma
"eh lo ga usah cari suasana deh!"kata kak bisma sambil nunjuk nujuk ke arah kak reza.
"udah udah!!"kata gue
"eh apaan sih lo bis!gue ga punya maksud apa apa!!"kata kak reza yang sambil megang pipinya itu
"eh lo ga usah sok baik deh!"kata kak bisma
"kak bisma!stop bisa kan?!aku gak pernah mau kalau kakak kayak gini!!"kata gue
"tapi alya..gue kan pernah bilang tadi.."kata kak bisma
gue langsung keinget perkataan kak bisma tadi pagi
"tapi ga sampe segini kak!aku gak mau kalau kakak kayak gini!!"kata gue yang langsung minggat dari mereka ga peduliin ilham,dicky dan tiara
"eh lo mau kemana?!"teriak ilham yang langsung kejar gue
tangan guepun langsung di pegang sama ilham. alangkah kayak dia nyuruh hentiin langkah gue
"lo kenapa?"tanya ilham
"gue kesel aja kalau di jadiin bahan kayak gini!"kata gue
"tapi lo juga harus selesaiin masalah ini!"kata ilham yang langsung tarik tangan gue ke kantin lagi -_-
"ngapain si ham?!"protes gue yang langsung lepasin genggaman tangan dia.
"lo harus selesaiin masalah ini!"kata ilham
"GAK!dan aku udah ga mau liat mukanya kak bisma dan ka reza lagi kalau gue selalu di bikin bahan kayak gini!!"kata gue yang langsung balik ke kelas.ilhampun ngejar gue sampai masuk kelas
"lo sih!alya jadi marah sama gue!"kata kak reza
"lo ngapainn mulai sok sokan di depan gue?!"kata kak bisma yang mau nonjok lagi
"kak udah udah!!mending kakak selesaiin alya!!ini semua gara gara kakak!!"kata dicky
"apa sih lo anak kecil!!"kata kak bisma
"eh kalau aku anak kecil berarti alya juga anak kecil!kakak kalau ga tau perasaan dia diem aja bisa kan?!"kata dicky yang mulai protes
"banyak bacot lo!"kata kak bisma yang langsung nonjok dicky
"udah yuk  ky kita balik aja!kita bantuin si alya.dari pada kita ngurusin orang yang udah ga penting lagi bagi alya!!"kata tiara yang langsung narik tangan dicky untuk naik ke atas
kak reza dan kak bisma pun salin tonjok menonjok
waktu di kelas ilham coba nenangin gue.tapi gue masih kepancing amarah gue. dan yang lebih bikin gue kapancing waktu liat si dicky muka baby face itu di tonjok sama kak bisma
"apaan sih maunya kak bisma?!ga tau sopan santun banget!"kata gue yang langsung nendang kursi
"sabar alya.."kata ilham
"dia harus gue kasih pelajaran!"kata gue
belpun berbunyi tanda mulai belajar. gue masih kebawa emosi.
bel pulan sekolahpun berbunyi
gue,ilham,dicky dan tiara nunggu di depan kelas kak bisma dan kak reza. memang mereka sekelas. waktu kak bisma keluar dan berjalan menuju lokernya gue langsung beraksi
gue langsung nampar kak bisma
"aapn sih alya?!"protes kak bisma
"harusnya aku yang nanya maksud kakak apa main tampol dicky?!itu bukan berhak kakak!!"protes gue
kak bisma hanya terdiam
"kenapa kakak ga suka liat aku kayak gini?!kakak mikir aku songong?!hah?!terserah kakak yang penting ini kejadian yang paling bikin aku marah!dan untuk hari ini dan seterusnya aku ga bakal mau liat kakak lagi kalau kakak masih bersikap kayak gini!jangan sok jagoan di depan cewek!"kata gue yang langsung balik badan dan langsung jalan ke parkiran.
"ehh alya tunggu!dengerin penjelasan gue dulu!"kata kak bisma ngejar gue
"udah yuk ky,ti ham langsung masuk mobil gue!"kata gue. supir gue yang kaget liat gue langsung buru buru. mungin takut dia kena marah gue kali.
"eh lo jadi cewek sok banget ya! songong!!"kata seseorang cewek dari jarak jauh dan gue yakin dia lagi ngomelin gue
guepun yang lagi baru mau naik mobil alphard gue,gue langsung balik arah
cewek itupun datengin gue
"lo kalau sok sokan jangan sama bisma bisakan?!lo siapanya sih?!tampang jelek busuk kaya lo bisa banget nampar pangeran sekolah?!"kata orang itu sambil ngangkat dagu gue yang bikin pipi gue sakit.
gue langsung lepasin pegangan itu
"oh!jadi apa urusannya sama lo?!"kata gue yang udah mulai kepancing emosi lagi
"lo sopan banget sih jadi anak?!lo ga tau diri banget!jablay!!"kata orang itu
dan gue paling ga suka kalau di bilang "JABLAY".
tangan guepun mulai gatel rasanya mu nonjok tuh orang X(.
tiba tiba gue liat dari jauh ada mobil kak morgan dateng ke sekolah gue. kak morganpun langsung buru buru ke arah gue
"eh lya lo kenapa?"kata kak morgan
"kak dia dari tadi pas jam istirahat sampai sekarang dia marah mulu kak!emosinya kepancing terus. dan sekarang dia di bilang muka jelek,busuk dan lebih parah yang bikin dia marah dia dibilang"jablay"sama kakak kelas cewek itu"adu dicky
"eh lo ga ta..."kata kak morgan yang terkejut melihat cewek itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar