cerita ini hanya khayalan semat.kalau ada persamaan nama tokoh, latar, alu cerit tolong di maklumi.

Jumat, 06 Januari 2012

my love story

part 9

ya!!gue inget suatu hal!yaitu.......SURAT!!ya SURAT!!. gue masih bingung. sebenarnya itu surat dari siapa?!
guepun langsung buru buru balik ke rumah dan nyariin surat itu di seragam gue.
syuh..untung masih ada. gueun terus mikirin surat itu.
gue mau nyoba tanya kak bisma dan kak reza,tapi...lo tau sendirikan gue lagi ada masalah sama mereka -_-.rasanya mau di selesein tapi males -_-.akhirnya gue putusin tuk lupain  surat itu dulu dan gue berpaling ke bb gue.
gue check chat. dan gue liat di situ banyak chat dari kak bisma dan kak reza yang minta maaf ke gue dan boneka yang di kasih ke gue jangan dibalikin.
guepun merasa bersalah melakukan mereka kayak gini, tapi biar mereka bisa berfikir.
guepun curhat ke kak morganlewat bbm.
dari sore sampai malem gue chat terus sama kak morgan.
dan kata kak morgan gue di suruh ke taman. guepun buru buru ke taman. dan gue liat di situ ada kak morgan dan kak rafael.
ge terkejut banget!!udah 3 tahun ga ketemu kak rafael gue ketemu lagi sekarang!!gue terkejut!!
tapi mereka ke taman tidak hanya dengan tangan kosong.
mereka membawa sesuatu yaitu :

"ini boneka kodok untuk kamu...semoga suka ya,..ini juga salah 1 oleh oleh dari amrik"kata kak morgan
guepun menerimanya, "makasih kakak :)"kata gue sambil tebarkan pesona senyum imut dan paling imut gue
"biasa aja boneka kodok mah..ini gue ada baju snoppy dari korea"kata kak rafael.
"wah makasi kakak.."kata gue sambil peluk kak rafael. kak morganpun langsung pasang muka bete
"kakak kenapa?"tanya gue
"masa rafael di peluk aku enggak..."kata kak morgan
"biarin :p kak aku udah lama ga ketemu sama kak rafa"kata gue
"makasih dinda.."kata kak rafael
"dinda?"kata gue
"nama lenkap kamu siapa?"tanya kak rafael
"putri dindana ceralya sinta"kata gue
"nah"katakak rafael
"nah?"kata gue
"kan ada yang bagian dindana..jadi bisa di panggil dinda"kata kak rafael
"ih jangan di ubah dong nama adek gue.."kata kak morgan
"emang dia adek lo?"kata kak rafael
"hampir"kata kak morgan
"ngarep banget kakak"kata gue
kak rafaelpun melet di depan kak morgan
"alya jahat sama aku..aku nangis nih..."kata kak morgan yang nyoba biar bisa di manjain
"nangis aja"kata gue
"ih alya!!"kata kak morgan yang langsung jalan niggalin gue
tiba tiba kak morgan langsung kayak orang pingsan.
guepun deketin kak morgan
"kakak?"kata gue yang langsung naro kepala kak morgan di paha gue
"kak!!"kata gue sambil nampar bolak balik
"woy kak!tet not tet not!!"kata gue sambil teken teken idungnya kak morgan
 "kakak!!!"kata gue sambil jambak rambut ka morgan
"ih kakak!!"kata gue sambil kelitikin perut kak morgan
"inalilla..."kata gue terputus
"ehh!!aku gak mati!!"kata kak morgan yang tiba tiba bangkit dari paha gue sambil cubit pipi gue -_-
"lagi pula kenapa kakak pura pura pingsan?!"kata gue
"biar di perduliin gitu..kata kak morgan yang sambil senyum dengan senyuman manisnya itu
ihh!!kakak!!senyumannya itu loh!!gak kuat banget!!!rasanya....mau..nge fly!!!
"kakak ih -__-"kata gue
"sakit tau dari tadi di jambak,di klitikin,di tampar"kata kak morgan
"biarin!!"kata gue
guepun langsung bangkit. kak morganpun juga bangun.
guepun bercanda canda bareng mereka.
waktu jam menunjuk pukul 19:30 gue sama yang lain mutusin untuk pulang
waktu perjalanan ke mobil masing masing. gue hanya di anter supir. tiba tiba kak morgan kayak orang pingsan lagi -_-
"kak udah ah ga usah bercanda!!"kata gue sambil jongkok dengan kaki 1 yang nyentuh tanah. *ngerti ga?kalau ga ngerti ke rumah yang bikin cerita aja*.
gue nampar nampar kak morgan
"kakak bangun!!udah malem!!kakak ga usah bercanda lagi!!aku serius!!"kata gue yang emosi. tapi kak morgan gak bangun bangun dari kepura puraan itu.
"udah yuk tinggalin aja!"kata kak rafael yang narik tangan gue. guepun masuk mobil dan mulai sedikit berjalan. tapi gue masih bingung  kenapa kak morgan gak bangun?!

guepun putusin untuk balik ke taman dan nyamperin kak morgan. tetapi kak rafael udah balik duluan.
"kak!!"kata gue sambil pukul pukul pipi kak morgan yang lagi di atas paha gue
"kakak mati?!"kata gue
tapi kak morgan gak sadar sadar juga!!
guepun perhatiin muka dia.gue liat mukanya pucat!!dan gue yakin pasti kak morgan bener bener pingsan!!guepun suruh supir gue biar pulang duluan. dan gue langsung telpon nyokap gue izin kalau gue ke rumah sakit dulu dan jangan nikutin gue. dan gue nyoba izin biar gue besok ga masuk sekolah. guepun di izinin.
gue langsung cari kunci mobil di kantong celana kak morgan. akhirnya ketemu. gue langsung buka pintu belakang mobil dan langsung coba gendong sebelah tangan kak morgan untuk masu mobil.
dan gue tero kak morgan dengan posisi tiduran di belakang.
guepun langsung buru buru bawa ke rumah sakit dan gue suruh untuk secepatnya di obati.
dan ternyata kak morgan sedang terkena penyakit yang harus di rawat di rumah sakit. dan gueputusin kalau gue yang nemenin kak morgan di rumah sakit. sebelum itu gue telfon supir gue suruh bawain pakaian gue dan bawa kerumah sakit. dan sekalian gue nyuruh biar supir gue bilang ke nyokap sama bokap gue kalau gue nginep di rumah sakit. dan guepun di perbolehkan.
gak lama kemudian supir gue nelfon dan katanya udah di depan rumah sakit.guepun turun ke bawah untuk temuin supir gue dan ambil pakaian gue.
gue nunggu berjam jam kak morgan belum bangun juga. guepun tertidur lelap.paginya gue masih liat kak morgan belum sadar juga. akhirnya paginya kak morgan di cek darahnya sama suster.
dari pada gue nunggu kak morgan mending gue sempetin mandi dulu.
guepun selesai. dan gue liat kak morgan belum sadar.
gue hanya nunggu kak morgan sambil balas sms dari tiara,dicky dan ilham kalau gue hari ini ga bisa masuk gara gara harus jagain kak morgan di rumah sakit.
1 jam berlalu. akhirnya kak morgan sadar juga.
gue liat muka kak morgan pucet pasi.
"kak?kakak udah siuman?"tanya gue yang langsung di depan muka kak morgan
"gu..gue dimana?dan..lo siapa?"kata kak morgan sambil megang kepalanya itu
"kak?kaka sekarang di rumah sakit dan aku ini alya!"kata gue
"rumah sakit?alya?"kata kak morgan
gue langsung kaget!!kak morgan amnesia?!gak mungkin!!kakak gak mungkin amnesia!!!ini gak mungkin banget!!
"kakak ga kenal aku?"kata gue serius.
"kamu siapa?"tanya kak morgan
guepun hanya netesin air mata gue
"kak morgan!!kakak amnesia?!!"kata gue yang langsung pegang tangan kak morgan sekeras kerasnya. mana gue tau sakit apa kagak :)
"morgan?"kata kak morgan
kayaknya parah amat..sampe sampe nama sendiri gak inget -_-
"morgan itu kakak!!nama kakak handi morgan winata!!"kata gue
"handi morgan winata?nama gue handi morgan winata?"kata kak morgan
guepun panik!!gue langsung panggil dokter untuk tanganin semua ini. dan katanya kak morgan baik baik aja. ini cuman amnesia biasa. nanti pulih lagi.
guepun tenang..syuh..
gue hanya buka twitter
"kak,aku izin cari sarapan dulu"kata gue sambil cium pipi kak morgan.
KENAPA GUE BISA NGELAKUIN HAL INI?!?!?!!?!?!?!!?!?!
guepun cari sarapan.saat gue sedang memesan makanan gue liat di samping meja gue, gue liat orang. dan kayaknya gue kenal. dan ternyata gue perhatiin lagi lebih lanjut dan lanjut..dan dia ternyata KAK BISMA!
what?!?!?!?!??!kak bisma?!
gue yang menganga liat  seseorang yang menggunakan celana jeans, kaos merah, cardigan hitam,kacamata hitam dan topi merah putih dan gak lain gak bukan itu kak bisma!!
"alya?"kata kak bisma yang langsung liat gue
gue hanya terdiam pura pura gak kenal
"alya?!lo ngapain disini?"tanya kak bisma
gue hanya diam berbalik arah
kak bimsa pun makin deket dan tiba tiba di depan gue.gue terkejut!!gue kia kuntil anak -_-
"alya lo ngapain disini?!"tanya kak bisma
guepun langsung berdiri "so?!"kata  gue yang langsung bawa bb gue dan ga jadi sarapan.gue langsung naik
dan tanpa gue sadar kak bisma diem diem ngikutin gue.
waktu di dalam gue liat kayak ada bubur sarapan kak morgan yang ga dimakan sama kak morgan.
dan guepun coba suapin kak morgan. kak morganpun mau gue suapin.
waktu di suapan ke 3 gue berhentiin karna kak morgan tiba tiba megang kepalanya kayak lagi pusing gitu
"kak?!kakak gapapa?!"kata gue panik
"alya?"kata kak morgan yang mulai sadar
"iya aku alya. akhirnya kakak sadar juga dari amnesia kakak"kata gue
"amnesia?"kata kak morgan
"udah biarin aja. lanjutin nih makannya. mau ku suapin lagi apa makan sendiri?"kata gue
"Suapin :)"kata kak morgan sambil tebarkan pesona kagantengannya itu
"manja deh..udh nih lanjut"kata gue yang sambil gue suapin.
dan gue ga sadar kalau kak bisma ngintip dari luar!!dan kak bisma berfikir..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar