cerita ini hanya khayalan semat.kalau ada persamaan nama tokoh, latar, alu cerit tolong di maklumi.

Selasa, 03 Januari 2012

my love story

part 3

dan ternyata...................................
"lo kalau makan berantakan ya...tuh sampe celomatan gitu saosnya..ahahahahaha.."kata ilham. tuh anak ih!!php php php!!!
"ehehehe maaf maaf... :) mungkin gue kenenakan kali makannya"kata gue yang lagi kesel bete dalem hati
"udah lanjut makannya"kata ilham
"iya ham ham ham.."kata gue
"kok ham ham ham?"tanya ilham
"kasih tau gak ya.."kata gue
"dasar..."kata ilham yang langsung cubit pipi kanan gue.aduh ham..jangan bikin gue nge fly terus dong hari ini...aaaaaaaaaaa
"ih ilham mah.."kata gue
"ini mas,mbak minumannya"kata mbak mbak yang tiba tiba datang. ini mbak mbak ga tau apa orang lagi seneng >:(
"oh ya mbak makasih"kata ilham
guepun lanjutin makannya.setelah selesai datang mas mas yang bawain bill.
"gue aja yang bayar"kata gue
"udah gapapa gue aja. berapa mas?"tanya ilham
"136.000"kata mas mas itu. *mahal amat*"oh ya mas nih uangnya.kembaliannya ambil mas aja."kata ilham yang sambil memberi 2 lembar uang 100.000/rp
"balik yuk"kata ilham
"iya ham ham ham"kata gue sambil ketawa.
"apa sih.."kata ilham sambil kelitikin gue. udah deh ham!ga usah bikin gue nge fly!
guepun balik.setelah 45 menit di mobil ilham guepun sampai di rumah.
"ham mampir yuk!"kata gue
"gue langsung balik aja deh"kata ilham
"please lah.."kata gue
"udah jam 1 siang"kata ilham
"ayolah..masa gue main sama pembantu sama supir gue di rumah -_-"kata gue
"yah ni anak pake tampang bete gitu..ga tega liatnya"kata ilham
"y udah kalau ga tega masuk!! :)"kata gue
"apa boleh buat."kata ilham
"udah yuk!"kata gue yang lansung narik tangan ilham ke teras belakang yang cukup luas dengan kolam renang dan taman yang luas.
"gue ngapain disini?"kata ilham
"hm...duduk di situ yuk!"gue ngajak ke semacam tempat berteduh di dekat kolam renang
"ok"kata ilham
gue sama ilhampun duduk di situ,sambil mengayun ayunkan kaki di kolam renang. ga lama kemudian waktu si ilham lagi menagyun ayunkan kaki,gue dorong ilham.
"woy!"teriak ilham kaget
"ahahahahahahahahahaha!!"ketawa gue ngakak
"ih jail banget sih lo!"kata ilham.
"oh ya??????"kata gue
"awas ya lya..."kata ilham sambil naik ke atas.
"awas kenapa?disini ga ada anjing,ga ada kecoa kok!"kata gue
"oh ya?"kata ilham yang langsung ngejar gue.
"mau kabur kemana lo?!"kata ilham sambil ngejar gue.guepun lari lari di taman
"kejar aja kalau bisa!!"teriak gue
"bener ya?!!?!?!"teriak ilham
"coba!!"kata gue nantang.

guepun lari lari kejar kejaran sama ilham kayak di film india india gitu lho..ahahahahaha : D
pada saat gue udah deket jendela kaca besar yang langsung menuju ke kamar gue,gue langsung buka jendelanya. waktu gue mau masuk,si ilham udah nangkep gue duluan.meluk dari belakang gitu deh...aduhhh nge fly lagi!!!!!!!!!!!!!!!!
"nah lo mau kemana?!udah gue tangkep!!"kata ilham
tiba tiba kak silvia dateng.

"ecieee dede..sama siapa tuh!!?"kata kak silvia yang ngeganggu gue banget lagi seru seruan juga sama ilham!
ilhampun lepasin pelukannya.
"apaansih kaka!ini temen gue!"kata gue"temen apa pacar de,,"kata gue."ih kaka ih!!aduin kak Putra nih!!"kata gue.
"ih dede mah!!"kata kak silvia.
"mangkanya jangan berani berani sama dede!kicepkan?!ini juga temen dede..-_-"kata gue
"ilham kak"kata ilham sambil menunduk ke ka silvia
"silvia :) "kata kak silvia sambil senyum terpesona gitu sama ilham
"inget kak putra..inget kak PUTRA!"kata gue
"apa sih dede -_- ganggu mood kakak banget!berarti bajunya ga jadi kakak kasih :p"kata kakak gue
"iya iya!!mana mana?!kakakku yang jelek..yang jahat..yang nyebelin..mana bajunya?"kata gue
"ih di puji kayak gitu -_-"kata kakak gue
tiba tiba ada telfon,guepun angkat dan ternyata dari kak putra.
kak putra : halo lya..
gue: halo kak putra..
kak putra : kak silvia nakal ga?
gue : iya kak!kak silvia nakal banget!masa aku ga jadi di kasih baju!kan udah di beli!
kak putra : ahahahaha sabar aja ya dede..nanti kakak beliin
gue : bener kak?kakak maubeliin aku?wah makasih banget kak!

tiba tiba kakak gue triak "iya dek!!kakak kasih!!nih!!".guepun ngakak dengernya
"bener ya kak?"kata gue
"iya!"kata kakak gue.guepun lanjutin telfonnya

gue :kak silvia udah mau kasih kak..diakan takut aku aduin ke kakak..ahahahaha oops
kak putra : ahahahaha..udah ya de..kakak lagi banyak tugas kampus..bye..
gue: bye..

guepun nutup telfon..

"eh iham kenapa?kok bajunya basah?"tanya kakak gue
"tadi di dorong sama alya ke kolam renang kak"kata ilham
"wahhh dede nakal banget sama cowok!"kata kak silvia
"apa sih?!udah sana kakakkan 1 jurusan sama kak putra. selesein sana tugasnya!"kata gue
"tau dari mana kalau ada tugas?"kata kak silvia.
"kak putra tadi ngomong gini udah ya de..kakak lagi banyak tugas kampus..bye.. gitu katanya..udah gih sono kerjain!"kata gue
"ish dede -_-"kata kak silvi yang langsung balik
"ih lo lucu banget si lya..."kata ilham.
"gue itu imut apa lucu sih?"kata gue
"dua duanya.."kata ilham
gue hanya ketawa.
"eh gue ganti baju dulu ya..gara gara lu nih gue jadi basah kuyup"kata ilham
"emang bawa baju ganti?"kata gue
"bawa lah"kata ilham
"ya udah gih sono!"kata gue
"kamar mandinya diamana?"kata ilham
"jauh dari sini.mending di kamar amndi kamar gue. disinikan ada jendela besar. jadi lo lewat situ aja masuk kamar gue. dari pada basah lantai rumah gue"kata gue
"ya udah" kata ilham
guepun ngater ilham masuk kamar gue
waku di kamar mandi ilham liat handuk gue. dia ketawa ngakak gara gara handuk gue gambarnya hello kitty -_-.
"ngapain sih lo liat liat handuk gue aja!"kata gue dari luar kamar
"kan keliatan"kata ilham
"udah sana ganti baju"kata gue
gue nunggu ilham di taman.
"ilham mana sih lama banget!"protes gue
guepun ke kamar gue dan ternyata ilham lagi liat liat foto foto gue.
"ternyata lo imut banget waktu kecil"kata ilham
"ya ampun ham!!"kata gue
"napa?"tanay ilham
"gue dari tadi nunggu lo di taman lo masih disini aja?ckckckck"kata gue
"o"kata ilham yang singkat padat penuh arti -_-
"kurang pendek ham jawabannya!"kata gue makin bete
"iya iya..maap dede.."kata ilham
"ihhh!!"kata gue
"kenapa dede?jangan ngambek dong!!"kata ilham
"serah deh. udah yuk keluar aja!"kata gue
"iya iya"kata ilham
guepun keluar kamar bareng sama ilham menuju ke taman.
gue disana bercanda canda. tiba tiba dari jauh ada yang manggil gue
"alya!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar